Kamis, 21 Agustus 2014

BAPAKKU JAGOANKU!!

Ehemmm..
Lama yahh sejak terakhir ngepost.

Assalamualaikum Gaezz!!

Gembira sangat bisa ngepost lagi di blog gue yang gak penting ini. Oh iya, udah lebaran yahh. Minal Aidzin wal faidzin maapkanlah segala kebusukan gue yahh gaezzz. #NgomongSendiri

Pasti dalam kehidupan seseorang pasti punya jagoan yang dijadiin panutan dalam mengarungi bahtera kehidupan yang fana ini. #Halah

Waktu kecil dulu kamu-kamu gaezz pasti pernah punya jagoan, jagoin Ranger Merah lah, jagoin P-Man, jagoin satria baja hitam, jagoin semuanya bahkan, tapi gak ada yang jagoin Ranger Oranye. Kalo waktu kecil kamu gak punya jagoan artinya masa kecil lo gak wajar.


Sejak kecil sampai sekarang gue mah jagoin Ranger Merah. Waktu itu gue belum nemu jati diri gue bahwa gue ini "penyuka warna biru muda". #MalahCurhat

Baiklah cukup sudah pengantarnya. Yapp kali ini gue mau ngebahas tentang gue punya jagoan tapi bukan Ranger Merah bukan Trafalgar Law bukan Kamen Rider Ryuki dan juga bukan Nabilah JKT48.

Tapi beliau seorang lelaki tua yang gue hormati sampai kapan pun, seseorang yang selalu ngajarin gue bahwa betapa berharganya hidup ini. Beliau adalah BAPAK gue satu-satunya, lelaki paling keren di dunia ini.

Gue teringat beberapa bulan lalu, Bapak cerita kalo beliau sempat nangis di teras rumah.
Menurut penuturan Bapak, beliau nangis pas ngeliat beberapa anak lewat depan rumah naek motor kemudian Bapak merenung dan bergumam "Mereka semua begitu gembira mengendarai motor itu, Orangtua mereka begitu baik bisa ngebeliin motor buat anak-anaknya. Sedangkan saya ini orangtua macam apa belum pernah ngebiliin motor buat anak-anak saya".

Denger cerita Bapak gue sedih sih tapi gak nangis kan gue laki-laki, laki-laki harus kuat..

Gue sih gak pernah minta lebih sama Orangtua, gue sudah bangga punya dua Orangtua yang udah kerja keras buat ngehidupin gue dan saudara-saudara gue.

Gue bangga punya Bapak yang sibuk banting tulang buat nyekolahin gue setinggi-tingginya.

Gue teringat beberapa tahun lalu pas gue masih bocah SMA. Waktu itu gue sakit, sebenarnya cuman flu sedikit berat tapi karena gue males sekolah jadi gue buat-buat biar keliatan sakitnya parah.

Gue di ijinin buat ngirim surat sakit ke sekolah, kemudian besok gue masih males ke sekolah, kan biasanya surat sakit itu berlaku 2 hari dan hari gue ditanyain Bapak kenapa gak sekolah terus gue jelasin tentang surat sakit bisa berlaku sampe 2 hari.

Dan hari itu gue dapet nasehat super dari bapak, agak sedikit marah-marah sih. Gue inget banget kata-kata Bapak hari itu.

Bapak bilang gini, "Nak kamu harus sekolah, kalo kamu tidak sekolah mau jadi apa kamu di masa depan. Nak hanya dengan berilmu kamu bisa punya masa depan yang lebih baik. Hanya dengan berilmu kamu akan di hormati orang. Kamu harus sekolah tinggi-tinggi walaupun Bapak ini jelek seperti buaya yang penting kamu sekolahnya tinggi".

Kata "jelek seperti buaya" itu beneran Bapak gue yang bilang. SUMPAH!!


Gue bangga punya Bapak. BAPAK JAGOANKU!!


Bapak mana yang jelekin dirinya sendiri?? CUMAN BAPAK GUE!!
Bapak mana yang pernah mukul anaknya pake papan 2 meter?? CUMAN BAPAK GUE!!

Bapak mana yang pengen punya menantu keluarga gubernur?? CUMAN BAPAK GUE!!
Bapak mana yang jelekin anaknya di depan banyak orang?? CUMAN BAPAK GUE!!
Bapak mana yang lebih merhatiin jam makan peliharaannya daripada anaknya?? CUMAN BAPAK GUE!!


CUMAN BAPAK GUE GAEZZ!! CUMAN BAPAK GUE!!

Keren gak sehhh!!!


Itu dia JAGOAN gue, bukan JAGOAN NEON tapi JAGOAN GUE. #Apasih


Terima kasih telah berkunjung dan membaca postingan gak jelas ini. Kalian hebat!!
Itu pun kalo ada yang sempet khilap nyasar di tempat menyesatkan ini.

Kiss bye gaezz~. Muachhh <3

1 komentar:

AuL Howler mengatakan...

Yea
My father is my hero too ^^

P.S.
makasih udah mampir ya
Desain header nya keren ^^