Rabu, 18 Juni 2014

Dear THIEF

Halo.. haloo jumpa lagi dengan saya yang celananya lagi kedodoran, pasalnya gue udah tiga hari gak makan.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Selamat pagi, siang, malam.

Salam olahraga!! 

Hmm.. Sekarang lagi musim-musim bola yak. Betewe tadi Belgia menang ya!! Di Belgia ada pemainnya MU, Fellaini. Saya suka MU.. #GakPentingNih!!

Di piala dunia gue Jagoin Jepang, terus kalo Jepang gugur gue jagoin Jerman!! #MakinGakJelas!!

Yapp seperti umumnya di blog ini gue cuman mosting cerita-cerita gak jelas. Dan kali ini gue akan cerita lagi.

Ceritanya begini.

Dua hari yang lalu pas magrib gue ke masjid buat shalat magrib tentunya, tapi sebelum ambil wudhu gue pengen kencing dulu di toilet Masjid tapi air di toilet lagi gak jalan jadi gue mutusin buat kencing di rumah dulu. 

Tapi pas gue lagi lari-larian menuju rumah, ehh gue ngeliat ada dua orang yang tingkahnya mencurigakan. Dua orang tadi lagi ngintip-ngintip kaca mobil yang lagi markir di depan rumah.


Karena mereka mencurigakan gue juga jadi curiga berat ke orang ini. Gue sejenak ngelupain HIV (Hasrat Ingin Vipis) gue. Gue jagain mereka dengan pura-pura ngebaca koran.

Tapi sepertinya mereka juga curiga ke gue. Mungkin karena merasa diperhatikan jadinya mereka nyalain motor terus pergi.

Tapi gak lama balik lagi, kali ini mereka udah siap ngegasak salah satu mobil yang lagi markir di depan masjid, tapi gak jadi lagi karena ngeliat gue yang masih pura-pura baca koran di depan rumah tapi dalem pagar terus pagarnya saya kunci biar kalo mereka nyerang gue, gue punya pertahanan..


Tapi gak lama setelah itu mereka pergi lagi tapi gak lama balik lagi, tapi karena gue masih ada dan orang udah pada keluar dari masjid jadi mereka pergi dan TAK KEMBALI LAGI. AKU TENGGELAM DALAM LAUTAN~~ #AHSUDAHLAH





Yang di pikiran gue pas hari itu, gimana kalo mereka nyuekin gue dan tetap ngejalanin aksinya. Terus apa yang harus gue lakuin??

Gue Teriak?? Takutnya dikirain lagi kesurupan, dan didaerah disini cenderung sepi.
Atau mereka nyerang gue terus gue disekap dan dimintain tebusan 100 juta. Gue belum sarjana, pembayaran wisuda mahal broh.


Jadi di lingkungan sekitar tempat tinggal gue ini gak aman, hampir setiap abis shalat magrib ada mobil Jamaah Masjid yang kehilangan sesuatu di mobilnya. Ada yang pintunya dirusak, ada juga yang kacanya dipecah.

Gak cuman itu, malah ada yang kecurian ban serep.


SADIS KAN MEREKA!!


Gue sih curiganya kalo yang selama ini mereka itu pelakunya.

Gue kadang bertanya tanya dalam kalbu #halah, apa mereka ini gak takut karma. Apa mereka gak takut kalo dia ada di posisi sebaliknya, di posisi kehilangan. Pasti sakit juga kan rasanya.

Apalagi mereka ngejalanin aksinya di tempat ibadah, dimana orang-orang lagi beribadah melakukan kebaikan!! Naudzubillahimindzalik.


Semoga Allah SWT mengampuni dosa mereka!!


Dan sampailah kita di penghujung perjumpaan kita kali ini, sampai jumpa dan bravo olahraga.

Ehh teman-teman, nontonlah pertandingan bola dengan bijak, tetap jaga kesehatan biar gak gampang sakit..
Hahahaha..

Dadah~

Tidak ada komentar: