Sabtu, 31 Mei 2014

Save Our Nation MAMEN!!!

INDONESIA!!
Negeriku dengan bejibun sumber daya manusia, sumber daya alam yang tidak tanggung banyaknya.
Tempat kelahiranku!!


Assalamualaikum!!

Halo teman-teman!! Selamat pagi, siang, sore, malam!! Homsastiastu.

Teman-teman sebangsa setanah air, belakangan ini berita-berita di media membahas tentang korupsi menteri. Dari banyak menteri yang menjadi tersangka korupsi tapi menteri yang menjadi tersangka saat ini  buat gue makin miris jadi warga negara Indonesia.


Gak tanggung-tanggung kali ini yang kebagian jadi tersangka korupsi adalah Menteri agama kita!! MENTERI AGAMA.


Idealnya kementerian agama bertugas membawa negara kita ini kepada akhlak yang baik, tapi yang terjadi malah kebalikannya.


Sekarang mah korupsi udah jadi trend masa kini buat para pejabat negeri kita. Korupsi itu sudah menjadi style kali yak, gak korupsi gak gaul.. 

Naudzubillah!!



Korupsi udah gak jaman keleus


Pengen deh pas gue tidur dan bangun-bangun udah di Jepang. Kalo negeri kita tercinta ini udah seperti ini gue berpikir lebih baik berada dibawah perintah seorang kaisar Jepang yang tegas daripada diperintah dengan demokrasi tapi tidak ada ketegasan sama sekali. 


Bebas berekspresi kemudian bebas korupsi, bebas semuanya!!


Mau bagaimana jadinya negara kita ini?? Kita tidak bisa cuman banggain Badminton Indonesia. 


SAHABAT!!
Sebentar lagi kan pemilihan presiden nih, saran gue sih buat teman-teman. Pilihlah calon presiden kalian dengan melihat track recordnya mereka. Jadilah pendukung yang baik dan bijak, tidak ngejelek-jelekin lawan politik.


UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK SAHABAT!!

Maap yee kalo postingan ini jadi gak jelas gini, cuman pengen ngeluarin apa yang ada dihati gue!! Keprihatinan gue kepada bangsa tercinta ini..

Terimakasih udah mampir!!
Muaachh!! :*

Aku sayang pacar kalian!! (^_^)V

Tidak ada komentar: