Selasa, 12 November 2013

Gimanapun gue sukanya sama KUCING tapi... [Sebagian teks hilang]

Tau  KUCING kann??

Itu loh mahluk yang super lucu, punya telinga dua, berkumis, berkaki empat..
Halah sudahlah..

Langsung saja, ini dia nihh KUCING..

Yang kanan namanya Stephen, yang kiri namanya Axell

Seperti layaknya penyuka kucing, yahh gue suka kucing.. BANGET malah..
(Kok kedengaran seperti alay)..
Tapi gue gak ALAY kok.. (Tapi gak yakin sihh)..

Gue bener bener seorang penyayang kucing, gue fanatik banget ama semua hal yang berbau kucing..

Saking sayangnya gue sama kucing, gue pernah nangis karena kasian liat kucing kakinya buntung sebiji..
INI CIYUSS LOHH..
Wahh sedih banget gue.. Trus tuh kucing punya anak.. BANYAK.. BANGET..
TIGA BIJI..

TIGA itu banyak.. Kan lebih dari SATU..
*Abaikan..

Kucing itu lucu.. Punya bulu.. Punya mata.. Punya telinga..
Kucing gak suka ganggu orang..
Kucing itu POLOS.. Kucing gak pernah JAIM kalo pipis.. Pipisnya bisa dimana aja..
Bisa digorden, bisa ditembok, bisa dimotor, bisa dikaki kamu..

KEREN kann??

TAPI..
Ada tapinya nihh..
Gimanapun gue sayangnya ama kucing TAPI.. (Ada tapi lagi nihh)
Gue pernah punya kenangan buruk dengan KUCING..

KENANGAN BURUK...

Kenangan ini terjadi pagi pagi buta..
Saat itu gue keluar ke teras rumah, pengennya sih bangun pagi langsung menikmati suasana pagi yang jarang ditemui di kota metropolitan.. Yahh seperti di kota Makassar ini, kita cuman bisa menikmati udara segar kurang dari sejam..

GUE LANJUT TENTANG KUCING YAA..

Jadi gue udah diteras nihh, tak lama waktu berselang ada seekor kucing berjalan terseok seok.. Mungkin kucing ini abis mabok mabokan bareng preman komplek sebelah..

Gue terus memperhatikan kucing tadi.. Kucing terus saja berjalan terseok seok kearah gue..

Dan kami berhadapan.. Jarak kami cuman semeter..
Sangat dekat..
Matanya menatap ku tajam.. Sungguh tatapan yang antagonis..

Dan apa yang terjadi??

Kucing itu muntah didepan gue.. DIDEPAN GUE.. DIDEPANNN GUEEE..
*Pasang wajah yang sinetron benget..

Inilah yang terjadi dan ini seperti mimpi buruk dipagi hari..

Tiba tiba gue lemes..

Dipagi hari gini, begitu.. Diluar orang lari pagi dengan gembira..
Sangat menikmati pagi yang indah ini..

TAPI GUE..

Gue pagi pagi dimuntahin kucing tepat di DEPAN GUE..

Gue berlutut sambil teriak..

TUHAN..
KENAPA HIDUP INI TAK ADIL??
KUCING AJAH NAJIS NGELIAT GUE..

>>Tiba tiba gue ngedrama.. Dan itu sangat menjijikan..


Tapi setelah insiden MUNTAH KUCING tadi, gue belajar banyak hal..

Salah satunya "Gue belajar lebih sabar dan lebih tegar dalam mengarungi bahtera kehidupan didunia fana ini, diluar sana ada lebih banyak cobaan hidup yang lebih menyakitkan daripada dimuntahin kucing"..

JIAAAHH..
Belajarlah sesuatu dari hal mudah dulu maka kamu akan terbiasa dengan hal tersulit dikemudian..
(Maap yahh kalo salah.. hehhe.. Otak gue gak bisa terlalu banyak mikir)..

Walaupun gue pernah punya kenangan buruk dengan KUCING, tapi itu tidak mengurangi kefanatikan gue ama kucing..
GUE MASIH TETEP JADI PENYAYANG KUCING..

FYI: KUCING itu salah satu hewan kesayangan Rasulullah loh. Dan kucing juga adalah binatang yang bersih bahkan suci, mereka bahkan lebih bersih dari manusia..

Hehehhe..

3 komentar:

Uci Aniet mengatakan...

gua juga kucing tapi, semenjak gua dikejar-kejar kucing rabies yang ntah dari mana gua langsung sedikit ngeri. kalau ngeliat kucing bawaannya mau lari aja.. :D

Mappangaja Amir mengatakan...

Tapi pada dasarnya kucing itu baik lohh.. :D
Ciyuss..

Random Teenager mengatakan...

gokil xD