Minggu, 27 Oktober 2013

GUE TAHU ! ! !

Sekarang akhirnya gue tau mengapa gue bisa pelupa setelah sekian lama yahh gue terheran heran mengapa "INI" bisa terjadi..

"INI" bisa di baca sifat pelupa gue.."

Ternyata eh ternyata penyebabnya ada dimasa lalu gue..
Masa lalu gue yang lumayan, bukan.. bukan lumayan tapi sungguh mengenaskan..

Ceritanya gini..

Kan dahulu waktu gue SD, waktu gue lagi lucu lucunya orang tua gue tuhh lagi masa masanya maniak banget sama yang namanya prestasi gue..

Demi kelancaran gue mencapai prestasi akhirnya orangtua gue mengenalkan benda mengerikan ke gue..
Benda yang berbentuk pil, kalo gue bilangnya "pil kecerdasan"..

Semenjak gue mulai mengomsumsi pil ini prestasi gue semakin melejit..
Dalam 6 tahun gue menjajaki sekolah dasar, gue dengan ajaibnya mencapai prestasi mengesankan..

Beda banget ama gue yang sekarang.. -_-

Gue menyelesaikan Sekolah Dasar dengan hanya 2 kali dapet peringkat 2, sisanya adalah tidak lain dan tidak bukan peringkat pertama (Mirip lagi orasi yahh).. -_-
Prokk Prokk..

Pil ini sungguh ajaib.. Itu menurut gue..
Dan gue salah memahami..
Gue gak pernah menyadari bahwa pil yang gue banggakan ini adalah benda yang begitu mengenaskan dan dampaknya akan terasa setelah berhenti make..

Dan ini berlanjut sampai gue berada di sekolah menengah pertama..
Semester awal gue dapet peringkat 2..

Tapi setelah sekian lama gue mulai berhenti mengomsumsi pil "ajaib" ini..
Dan gue semakin terpuruk, keluarga gue.. Keluarga gue juga..
Keluarga gue gak kenapa napa.. -_-
Gue gak pernah lagi berada di peringkat atas di kelas..

Tapi itu bukan masalah utamanya..
Masalah utamanya adalah.. adalah.. gue lambat laun menjadi sedikit pelupa..

Semakin lama semakin pelupa..
Banyak kejadian pelupa gue, salah satunya gue pernah lupa kalo gue bawa motor kekampus dan gue dengan gaya kurang cool berjalan kaki pulang kerumah..
Gue lupa kalo naroh sesuatu.. Sampai gue pasrah nyari..

Gue setiap malam berteriak "KENAPA GUE PELUPA TUHAAANN???"
KENAPA KENAPA KENAPA KENAPA ? ? ? ? ?

Dan akhirnya gue tahu..
-______-
Tapi gue setiap malemnya masih teriak..

TUHAANN.. HIDUP INI GAK ADIL ! ! !
KENAPA INI HARUS TERJADI PADAKU ? ? ?


"Itu gue tiru di sinetron paporit* gue.."

*Sengaja dibuat begitu.. -__-

PS: Pil ajaib yang gue maksud sedari tadi itu adalah sejenis obat obatan pengingat namanya ada fit-fit dibelakangnya.. 
-_____-

Saran gue diusahakan jangan pernah menyentuh pil ajaib itu..
Jangan pernah.. Atau kalian berakhir seperti saya..
Dan bagi yang udah terlanjur terjerumus

BROOO.. KITA BERADA DALAM NASIB YANG SAMA..

2 komentar:

Asma Karimah mengatakan...

Itu pil apaan sih? Kaya suplemen gitu ya malahan ngefek samping kalo ngga dikonsumsi lagi. duuh. semangat ya vrooh :3

Mappangaja Amir mengatakan...

Kalo ahli farmasi bilangnya Cereb**vit.. Udah tau?? hehhe.. Ehh tingkyu udah mampir.. :D