Kamis, 16 Mei 2013

NgeALAY


Jaman sekarang keALAYan udah jadi tuntutan jaman kali ye. Dimana mana pasti ada ada aja hal ALAY yang bisa kita temuin..


Gak didunia maya, didunia nyata.. Wahh emang dunia udah parah yaa..

Syukur deh kalo di alam selain dua dunia ini gak ALAY..


KeALAYan didunia maya ini udah lazim ditemuin.. Misalnya nama facebook segitu panjang dan sekalian curhat..



Ini apaan??


Kalo gue bilang, hal seperti ini gak banget.. Merugikan orang lain, emang sih ini facebook loe yahh terserah elo.. Tapi kasian kan temen loe, udah lama gak ketemu trus pas ketemu tukeran nama facebook disearch gak ketemu karena mesin pencarinya anti ALAY..



Dan gue yakin mereka juga susah ngucapinnya apalagi kami para fakir ALAY.. 


Next..
KeALAYan lain yang sering kita temuin didunia maya adalah foto..

Misalnya foto dengan tambahan kata kata.. SUMPAH itu ALAY kalo gue bilang.. Gimana enggak, foto udah keren gitu ditambain kata kata jadinya menjijikan.. 


Ini Jelas ALAY..

Ini versi cowoknya..



Ini gak banget kalo gue bilang.. Gimana enggak, sebenernya Kita pengen tuh nikmatin foto loe yang keren bis abis itu tapi dengan adanya kata kata curhatan kalian itu jelas mengganggu pemandangan.. 

Kalo pengen curhat, gak kayak gitu caranya..


**5 menit kemudian gue ngikutin.. -____-




Dan masih banyak lagi keALAYan manusia didunia maya.. 
Gue gak sanggup majang semuanya ntar karena mosting yang kayak gini gue ikutan ALAY.. :D



Selain keALAYan yang sering kita temuin didunia maya, didunia nyata juga terdapat banyak hal ALAY yang bisa ditemuin..

Misalnya nih di pantai.. Dipantai kan ada pasir.. Wahh pasirnya keren..
Ehh ada tulisan kayak gini nih



ALAY..

Apa kalian gak kasian ma kami?? Apa kalian gak punya hati??
Gue berjalan dipantai sendirian, lagi galau, merenungi kejombloan gue, tiba tiba ngeliat ini tambah galau.. Ujung ujungnya ngambang dilaut..


**15 Menit kemudian gue ngikut nulis..





Nah ada lagi nih keALAYan yang bisa ditemuin di dunia nyata.. Ini bukan manusia tapi gedung walaupun yang bikin gedung ini ALAY adalah manusia..

Penasaran gimana bentuk gedungnya?? okeehh ini dia.. Kejedoott..


Lampu lampu itu yang terkesan ALAY

Gedung pinisi Megah nan ALAY

Gue jelasin dikit yah mengenai gedung ini, gedung ini bernama gedung PINISI.. Yah seperti bentuknya yang menyerupai layar kapal PINISI, kapal kebanggaan masyarakat sulsel..

Gedung ini merupakan milik salah satu Universitas negeri di Makassar.. Dan itu kampus gue.. -_____-
Sebenernya bukan gedung ini yang salah tapi manusia yang ngelakuin ini ke gedung yang gak banget.. Norak dia.. :D

Satu lagi, Gedung ini ALAY hanya pada malam hari.. Make jadwal ALAYnya.. :D



PINISI lebih dekat.. :D

Ada gue.. :D









Walaupun ALAY, gedung ini merupakan gedung kampus tertinggi di Indonesia timur dengan bentuk unik.. Gue bangga dong.. :D



"ALAY.. Bisa jadi itu merupakan kebiasaan manusia yang susah untuk diilangin.. Tapi kebiasaan buruk dapat dihilangkan dengan menerapkan kebiasaan baru.. Selamat mencoba" :D


Salam CoratCoret..


..Tercoret..

6 komentar:

pertiwiyuliana mengatakan...

Alhamdulillah ampai sekarang belum alay :D

Putri Indra Lestari mengatakan...

ngikutt aja.. ahhahah.. (^^)v

Mappangaja Amir mengatakan...

Awas yahh kalo nanti jadi ALAY.. :D

Yohanna Fransiska mengatakan...

oh ini toh alaynya ._.
kalau di fb gitu emang alay. kan fb tempat kumpulnya anak alay :D
gedungnya gak alay kok kak. malah bagus cahaya nya (menurutku)

Catatan Abang mengatakan...

Alay itukan bagian dari proses pendewasaan...

tapi bangunan yg onoh kebanggaan kampus kite tuh... ngalain tempat karokean se Makassar :)

Benagustian mengatakan...

itu gedung alay punya siapa? Unhas? hahah tapi keren lo gedungnya