Senin, 06 Mei 2013

Gue absurd?? Gak mungkin..




Ini bukti kalo gue gak absurd melainkan keren..
Mirip Leonardo kan tapi abis dikeroyok..
Haloo nama gue Mappa biasa dipanggil Leonardo Di Caprio..
Gue ma Leonardo itu hampir mirip.. SERIUS..
Cuma beda tipis, Dia Ganteng.. Gue agak ganteng..

Sebenarnya sih gue ini ganteng.. Tapi temen temen gue gak ada yang nerima..
Padahal udah banyak loh yang bilang kalo gue ini ganteng..

Sudahh... ada satu orang yang bilang..
Itu NYOKAP gue..
Nyokap gue baik, suka Boong.. -____-

Kalo gue bilang sihh kegantengan itu relatif.. Sesuai pespepsi masing masing personal..
Misalnya gue bilang gue lebih ganteng dari JUSTIN TIMBERLAKE.. Yahh bisa saja, itukan persepsi gue..
Tapi kasian juga Si Justin yahh, disama samain ama gue yang bernotabene kurang putih..

Tapi jadi orang korea itu enak bisa ganteng instan..
Cuman operasi bisa ganteng sesaat..


Di Thailand bisa jadi banci cantik.. Cukup operasi langsung cantik..
Tapi gue gak mau jadi banci.. Nanti gue jijik ma diri gue sendiri.. Secara kan gue jijik ma banci..

Gue ngaku dehh Gue emang jelek.. Tapi gak dosakan..
Jadi jelek itu enak.. Bisa ngejomlo sampe 20 tahun.. Wahh bisa jadi rekor kan..
Daripada ganteng kan.. Jadi ganteng itu gak enak karena gak jelek..

Orang orang juga bilang gue lucu tapi gak ganteng.. :D
Padahal gue rasa, gue ini gak lucu lucu amat.. Tapi temen gue sering ngetawain gue.. iyya..
Gue berdiri, diam, dongo.. Tapi mereke tertawa.. Gue seperti orang bego'..
Tapi sumpah itu cuma pura pura..


SUMPAH gue cuman pura pura bego'..

Bisa membuat orang bahagia itu katanya bagus dapet pahala bikin orang awet muda.. Iyya, orang pada awet muda gue jadi bego'..

Gue juga dibilang gak keliatan karena gue tu item..
Sebenarnya gue yang gak keliatan atau mereka yang bego'?? Dimana mana itu item lebih keliatan kecuali malem sihh..

Hhehehhe..

**Salam CoratCoret**



..Tercoret..

2 komentar:

pertiwiyuliana mengatakan...

Sebenernya pengen komen, tapi udah speechless duluan. Yaudah deh ga jadi hahaha :p

Mappangaja Amir mengatakan...

Jiahh.. Speechless.. hahahha