Rabu, 01 Mei 2013

Bulan MEI..

Pagi ini gue tersadar dari tidur singkat gue dan sadar kalo hari ini udah masuk bulan Mei..
Gak terasa yahh sekarang udah masuk bulan Mei, serasa baru kemarin bulan april berakhir..

Yapp seperti sebagian orang indonesia didunia tahu bahwa di bulan Mei ini ada banyak peringatan hari penting, contohnya hari ini 1 mei merupakan hari "BURUH SEDUNIA"..

Besok tepatnya 2 Mei adalah hari "PENDIDIKAN NASIONAL"..
Ada lagi, 8 Mei hari "LAHIRNYA BAPAK PALANG MERAH DUNIA"..
20 Mei hari "KEBANGKITAN NASIONAL"..
21 Mei hari "HARI PERINGATAN REFORMASI"..
Dan masih banyak lagi..


Ehh ada lagi 6 Mei ehemm.. hari "MILAD GUE".. Yapp MILAD gue..
MILAD gue bersama kakak gue yang nomer 3..

Percaya gak percaya gue ama kakak gue punya tanggal lahir yang sama..
Yang gak percaya silahkan, gue aja gak percaya..
Entah ini udah direncanakan atau enggak dan entah siapa diantara kita berdua yang dipaksakan lahir agar tanggal lahir kita sama..
ENTAHLAH..

Ngomongin tentang kelahiran, gue punya temen..
Orangnya tuhh over pede.. Banget.. Sumpah..
Aktivis nomer wahid..
Ngaku kalo dia itu keren daripada gue.. Padahal gak jauh jauh amat kerennya gue ama dia, emang sihh gue kalah keren tapi dikit.. SUMPAH..

Orang ini bangga banget dilahirkan prematur 7 bulan.. 
Ngerasa bahwa lahir prematur itu keren karena berbeda daripada manusia lainnya..
Padahal menurut gue lahir prematur itu kekurangan, kekurangan bulan kelahiran..

(O.o)?


Di bulan Mei ini juga gue genap 20 tahun ngejomblo.. -_______-

20 tahun ngejomblo merupakan suatu kebanggaan sendiri buat gue karena mampu bertahan ngejomblo (Baca: Gak laku) sampai selama itu.

Menjadi seorang "JOMBLO" seperti gue ini punya banyak tantangannya..

Dikatain homo, kelaki lakiannya dipertanyakan, dikatain kurang ganteng (Baca: Jelek).. 
Pengalaman pribadi..
Padahal menurut gue jomblo gak sehina itu..

Tapi gue gak pernah nyesel ngejomblo, karena gue yakin bahwa suatu saat nanti bakal datang seseorang yang emang diciptakan buat gue..
Jadi gue gak pernah berhenti berharap..


>(^______^)<

Gue yakin bahwa sebagian besar orang didunia ini banyak yang menanti kedatangan bulan Mei ini, termasuk gue..

Okee.. Efribadehh..

See you next time.. :)

..Tercoret..

Salam CoratCoret..

Tidak ada komentar: