Minggu, 03 Februari 2013

Jealous..

Jealous..
Yapp Jealous..

Setiap orang pasti pernah ngerasain mahluk yang satu ini..
Nahlohh..

Gue gini gini pernah ngerasain juga yang namanya jealous..

Trus?? (-_______-')

Gue pernah jealous ma temen deket gue, deket banget..

Gue jealous ma dia karena dia deket banget ma cewek yang gue suka..
Gue jealous bukan karena gue takut temen gue ntuh deket dan jadian ma ntu cewek trus ninggalin gue dalam kesunyian.. <<Sok Puitis..

Tapi jealous karena gue kagak bisa kayak dia.. Bisa deket ma ntu cewek.. Bisa ngobrol.. Bertatapan


Nah gue bertatapan aja pake jedotin kepala ditembok trus pura pura mati..

Emang sih temen gue ntu lebih rupawan daripada gue, lebih mancung dari gue, dan kulitnya lebih crah dari gue..
Jadi wajarlah..

Selain gue jelaous ma temen karena cewek yang gue suka..
Gue juga pernah jealous karena kado.. gue ulang karena kado.. Gila gag tuhh??..

Gue jealous karena dari sekian sahabat gue, mereka semua dapet kado dari seseorang yang dag usah usah disebutin..

Dan gue.. Hanya gue seorang diri yang gag dapet kado dari dia..

Gue jealous bukan karena gag dapet kadonya..

Gue cuma takut punya salah ma dia jadinya jelaous dehh.. <<Kagak nyambung.. (-_____-")

Gue juga pernah jealous ma temen karena dia pintar dan punya cewek yang cakep..
Emang jealous itu bikin galau....


Salam CoratCoret
..


..Tercoret..




2 komentar:

Angga Kurniawan mengatakan...

Mungkin lebih tepat kalo judulnya, potret galau pemuda indonesia :D hehehe, salam kenal ya mas, ditunggu kunjungan baliknya, thanks :)

Dihas Enrico mengatakan...

jeaoles sama dengan iri
iri tanda tak mampu