Minggu, 03 Februari 2013

Film Yang Sukses Buat Gue Mewek

Ngomongin kata mewek.. gue teringat waktu pertma denger kata ini..

Saat itu gue maen twitter dan nulis twit trus temen gue bales lalu dia nyinggung tentang mewek..

Gue yang notabenenya emang gag gaul gag tau apa itu "Mewek"..
Karena gue gag dibilang katro.. Gue gag nanya langsung ke orangnya..

Gue nanya ketemen deket gue..

Gue nanya dua orang via SMS.. Gue sengaja nanya ke dua orang takutnya salah satu dari mereka gag tau dan perkiraan gue bener temen gue yang pertama jawab "Mewek itu gag ngantuk".. Ini sudah jelas salah gag ngantuk itu "Melek namanya"..

Gue hijrah keteman gue yg satunya dan dia bilang "Mewek itu raut muka pengen nangis" dan gue setuju dengan dia..

Dan akhirnya kami cocok dan.........................

Langsung aja inilah beberapa film yang sukses buat gue mewek dan dapet hadiah berupa cipok basah dari gue....




EAT IT...


1. Haciko





Film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan Hachiko, seekor anjing ras Akita asli Jepang.

Seekor anjing pandai yang kerap kali mengikuti majikannya yang ingin berangkat kerja dan mengantarnya hingga stasiun dan menunggunnya pulang kerja.

Waktu terus berlalu hingga majikan hachiko ini terserang stroke dan meninggal.

Namun hachiko tetap saja menunggu majikannya yang tak kunjung datang hingga di stasiun akhir hayatnya..

Yang buat gue mewek.. ketika majikan hachiko meninggal trus hachiko tetep nungguin majikannya distasiun hingga tubuhnya lemah trus istri dari majikannya hachiko ini dateng ngeliat hachiko distasiun dan meluk tubuh hachiko yang udah lemes.. Dan hachiko meninggal dipelukan istri majikannya hachiko tersebut..
  


2. Cyborg She







Sebuah film yang menceritakan robot wanita yang berkunjung ke bumi dan bertemu dengan Seorang manusia bernama Jiro.

Jiro (Keisuke Koide) hanyalah mahasiswa biasa yang menjalani hari-harinya layaknya mahasiswa lainya.

Tapi kehidupan Jiro mulai berubah saat She (Ayase Haruka) datang.

Jiro merasakan ada yang aneh pada diri She, diapun mulai menyelidiki tentang kehidupan She.

Kebenaran mulai terkuak, ternyata She adalah Cyborg atau robot dari masa depan yang memang dikirim ke masa sekarang untuk melindungi Jiro dari kecelakaan yang kelak akan membuatnya lumpuh seumur hidup.

Dan ternyata, Orang yang membuat dan mengirimkan She tak lain adalah Jiro sendiri (Jiro masa depan). Tapi ternyata Gejolak mulai muncul, Walaupun Jiro mulai tahu bahwa she adalah cyborg, tapi ternyata Jiro sudah terlanjur mencintainya.

Yang buat gue mewek nonton film ini.. ketika she tertimpa reruntuhan bangunan.. Entah mengapa gue mewek pas ngeliat adegan itu..


3. Hello Ghost




Film ini bercerita tentang seorang pria bernama sang-man yang hidup sendiri dan pengen bunuh diri tapi gag pernah berhasil..

Entah apa yang buat pria ini kerap kali gagal bunuh diri..
Gara gara itu dia malah bisa berkomunikasi dengan hantu..

Dan ternyata yang keemapat hantu yang selama mengganggunya ini adalah keluarganya yang meninggal karena kecelakaan sewaktu sangman kecil..

Yang buat gue mewek nonton film ini ketika adegan dimana sangman teringat ibunya dan sadar bahwa hantu perempuan yang mengganggunya dalah ibunya..
Gue paling sensitif kalo bahas tentang ibu..





4. A Long Visit




Nah film ini yang bikin gue nyesek 2 hari 2 malem..

Film ini dari awal aja udah bikin mewek..

Film ini bercerita tentang pengorbanan seorang ibu yang menyanyangi anaknya perempuannya..

Hingga suatu ketika anak kesayangannya ini tiba2 datang mengunjunginya dan ternyata kunjungannya ini merupakan kunjungan terakhir setelah dia divonis menderita kanker pangkreas stadium akhir..

Gue mewek disetiap adegan yang ada di film ini..






Itulah film yang sempat bikin gue mewek nyesek dan pesek..

Have enjoy and EAT IT...

Salam coratcoret..


..Tercoret..

Tidak ada komentar: