Sabtu, 05 Januari 2013

"Teller 1" Pemangsa Manusia

Tau Teller kan??
Itu loh yang biasa di Bank.. Biasanya Teller itu wanita trus berparas cantik, yahh itung2 buat face of the Bank tersebut.. apaan sih?? 

-____-"

Kemarin gue bareng Agung ke bank buat bayar jaket online..
Nahloh.. Kok bayar jaket dibank??
Tunggu dulu blum kelar gue ngomong.. << Eh ngapain beramtem ma diri sendiri??

-_________-"

Gini kan gue beli jaket online.. Truss fulus buat bayar ntu jaket musti dikirim ke rekening penjualnya.. Nah makanya gue ke bank buat transfer fulus ke rekening penjual jaket itu..
Ngomong apa gue?? o.O


Lanjut.. Sesampainya gue didalam bank gue langsung duduk di tempat yang disediaiin..
Kami dapet nomer antrian 145 lumayan jauh sih dari nomer antrian yang udah dapet giliran..

Sambil nunggu antrian, Kami mulai ngomongin orang2 yang ada di dalam bank tersebut yang menurut kami kelihatan aneh.. Itulah kebiasaan buruk kami..

Tiba tiba Agung ngebisikin gue.. "Ehh.. elo perhatiin deh teller nomer 1.. Aneh banget.. Udah gemuk, muka aneh, gag senyum lagi".. 

Dengan sigap gue memusatkan perhatian ke arah mahluk yang ada di Teller 1 tersebut..
Dan WOW.. Bener kata Agung mahluk di Teller 1 itu menyeramkan..

"Ehh kalo gilirannya kita nanti trus dapet teller 1 elo aja yang berhubungan ma dia.. Gue mah Ogah..". Kata Agung sambil cengengesan..
"Ahh enak aja.. loe aja.. ntar kalo gue yang berhadapan ma dia bisa dimakan gue.. ihhhhhhh.. gag.." kata gue..


"Moga bukan dia yang layani kita nanti.. Amiiin..". Agung pun berdoa dengan khidmatnya..

Dalam sekejap imajinasi gue membuncah..

Gue berimajinasi, *Gue maju trus berhadapan dengan mahluk itu dan tiba2 dia membuka mulut lebar2 dan tanpa suara gue di telan idup2 tanpa sisa.. 
Para pengunjung hanya terbelalak sekejap dan setelah gue ditelan tanpa sisa mereka ngelanjutin aktivitas seolah olah gag ada yang terjadi..
Mengenaskan..

Agung yang sedari tadi melongo ngeliat gue bergumam, Cengengesan..
"knapa lo cengengesan??" Tanya gue..
"Gag kok, cuman lucu aja.."
"ternyata emang elo yang dia perhatiin sedari tadi buat makan siangnya.. hahhaa" kata Agung ikutan berimajinasi..

Tak lama kemudian terdengar suara wanita dalam keheningan "Nomer Antrian 145 di teller 1"

"Woah mampus.. Dimakan deh kita"..

Kami pun dengan hati2 menuju teller 1 yang maha menyeramkan itu..

Dan apa yang terjadi?? Apakah kami jadi santapan siangnya??

.....................................................................................................................

ZZZZZzzzzzzzzzzZZZZzzzzzzZZZZZZZZzz....

Kami selamat keluar dari bank yang menyeramkan itu dan kami tidak dimakan..


Hohoho..
Sekedar bagi2 cerita yang lumayan garing ini..


*Salam CoratCoret..



..Tercoret..







Tidak ada komentar: