Sabtu, 15 Desember 2012

Something called LOVE

Ngomongin soal Love alias Cinta, ada banyak pendapat yang berbeda beda mengenai apa itu CINTA..

Ada yang berpendapat kalo Cinta itu berbagi kasih sayang, ada juga yg bilang kalo Cinta itu adalah singkatan dari 

Cium Isap Naik Turun Asik. *Opsss/ o.o


Kalo menurut wikipedia Cinta itu sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut.


Kalo menurut gue Cinta itu: suka cewek > ngajak smsan > nembak > ditolak > patah hati > Galau > ngurung diri > Denger lagu2nya Obie Messakh..

C.I.N.T.A >> Pengalaman saya tentang sesuatu yang dikatakan Cinta itu lumayan buruk.. bukan lumayan. sangat buruk.., Bayangin aja seorang Laki Laki kurus, tinggi, punya rambut kriting, dan agak imut (Itam Mutlak) trus udah 19 tahun 7 bulan ngejomblo.. 

Nah itulah gue.. kasian banget yahh..
Kalo soal nembak banyak cewek emang gue jagonya.. Tapi semuanya nolak..
Gue udah nembak 6 cewek dan yang nolak 6 cewek juga.. suatu rekor yang mengesankan dalam hidup gue.. sungguh rekor yang buruk..

Dtolak itu emang nyesek.. Tapi gue trus nyoba dan alhasil gagal lagi..
..nasib nasib..

Entah mengapa kalo gue suka ma cewek, gue agak nervous **Bukan agak,SANGAT Nervous** kalo bertatap ma ntuh gebetan, serasa jantung copot trus di bawa lari anjing trus dimakan rame-rame dan dicabik cabik.. PERIH...
__Ibu PERIH__  (-____-')..


Tapi gue heran, kok banyak cowok yang punya pacar lebih dari satu.. Atau PDKT ma cewek beberapa hari aja langsung jadian.. wuihh..
Entah jurus apa yang mereka terapkan?? Atau Tehnik apa yang mereka gunakan??

Gue??
Jangankan PDKT, Bertatap saja ga bisa.. 

Nasib..
Kalo kata temen gue, "Kamu ntuh cuma banyak teori tapi ga ada aplikasi"..

Gue bener2 ga tau caranya buat PDKT.. 

Gue kalo suka cewek langsung nembak itupun ga secara langsung, alhasil di tolak...
Hal yang buat gue ga pede buat PDKT, gue ga punya apa2 buat dipamerin..
Tampang?? Kayak tempe basi.. Penampilan?? Super gembel.. Kere.. Hidup lagi..

Ngomongin PDKT.. Gue pernah suka seorang cewek di kampus, cewek ntuh cantik, manis, lucu, baik, masih muda, seorang wanita, make behel, Mahasiswi.. 

Suatu sore selepas kuliah temen2 gue ngasih saran buat nyamperin ntuh gebetan.. 
Kebetulan dia lagi nongkrong berdua ma temennya di suatu area dalam kampus..

Wuhh Jantung gue bedegub kencang, lutut gemeteran, keringatan, mulut berbusa, kejang2, sakit kepala.. (-___-")

Spontan gue bilang "Gue ga tau mau bilang apa ma ntuh cewek".. Tapi tetep aja mereka maksa sambil ngedorong gue.. 

Dengan perlahan gue berjalan menuju arah ntuh cewek dengan jantung yang masih berdegup kencang sedari tadi..


Tapi tiba2 gue berbalik arah balik ke tempat temen2 gue ngumpul.. 

Mereka tetep aja ngedorong gue tuk ketemu ntuh cewek..

Gue kembali berjalan perlahan ke arah ntuh cewek tapi tetep ga bisa, gue balik lagi.. Hampir 5 menit gue ngelakuin hal itu.. Bolak balik ga jelas..
Akhirnya gue nyoba dengan ngumpulin segala keberanian yang ada..

And finally, gue sampai juga di deket ntuh cewek.. Dan..........
Gue tetep ga berani mendekat dan gue modar mandir ga jelas.. 


Dan setelah ngumpulin segenap keberanian yang tersisa gue pun ketempat ntuh cewek nongkrong, dan gobloknya gue ga ngapa-ngapain, diem membisu tak ada suara..
Dan PDKT hari ini pun gagal.. ohh Tuhan..


Dan sampai saat ini gue tetep ga bisa PDKT..


..Tercoret...

Tidak ada komentar: