Kamis, 27 Desember 2012

Something Called Love Part 2

Gue teringat permainan yang gue lakukan bareng opi di teras rumah lantai dua..

Kami bermain jujur berani.. Aturan mainnya salah seorang dari kami memberikan pertanyaan
kemudian seorangnya lagi jawab..

Salah satu pertanyaannya opi yang buat gue rada bingung mo jawab apa..
Petanyaannya gini.. Apa alasan yang bikin elo suka dan benci ma orang??..

Gue terdiam namun muter otak.. Tapi kali ini gue gag search di google.. apa kata dunia?? -______-"



Setelah gue muter
otak sebulan >>Oke.. Ini kelewatan lebay..
gue pun ngejawab dengan jawaban paspas-an..

"Hmmhh.. kalo menurut gue, gue suka ma orang itu gimana yaa?? gue gag pernah sadar gue suka ma orang.. Gue merasa nyaman, sering bersama, secara tidak sadar rasa itu datang.. Namun gue gag jarang juga suka cewek yaa bisa dibilang dipandangan pertama karena good looking lah ato berparas cantik lah..

Gue termasuk cowok yang gag tau diri suka cewek.. Gue punya selera tinggi dalam memilih cewek.. Pantas saja gue 19 tahun ngejomblo dan ditolak 6 cewek.. ehh udah 7 hihihihi..


Gue udah suka lumayan banyak cewek.. gag tau udah berapa banyak, bejibun kali yaa.. Banyak diantaranya cinta terpendam..

Gue juga pernah suka senior gue.. Dia itu cantik, baik ma gue, suka nyapa gue.. dan berakhir dengan cinta terpendam..
Dan memang setelah ditelisik dari bejibun cewek yang gue pernah suka semuanya ntuh berparas cantik.. Itulah alasan mengapa sampai saat ini gue blom punya cewek..

Kalo kata teman gue.. Kalo elo punya selera tinggi kayak gitu elo gag bakalan punya cewek.. Punya pacar gag mesti cantik yg jelek juga gag apa2, lumayan buat ngurangin cewek yg ngejomblo katanya.. -_______-"

Kalo kata Opi Jenis pendekatan itu ada dua.. Pertama pendekatan gaya laba laba, pendekatan ini ibarat jaring laba laba.. Kita nyebar jaring dimana mana artinya kita deket ma beberapa cewek.. Pendekatan ini emang cocok ma orang punya tingkat pede yang tinggi.. ini mah bukan gue banget..

Yang kedua itu pendekatan gaya kuda laut.. pendekatan ini ibarat kuda laut yang selalu ngikut arus.. kita ngikut arus artinya kita berteman dulu dan lama lama bisa jadi cinta.. kalo ini cocok ma orang yang punya tingkat pede cetek.. Gue banget..

Kalo menurut Opi gue cocoknya ma pendekatan gaya kuda laut..

Hmmmmhh.. Kembali kepertanyaannya Opi tadi.. Kalo soal benci orang gue pernah merasa benci orang.. *Orang baik..


Gue kalo benci orang tuh, Orang itu emang punya kesalahan fatal ma gue dan ninggalin bekas luka yang dalam.. wuihh dalem banget..

Gue kadang jengkel aja gag pernah benci kok.. hihihi

Ehh daritadi ngomongin Opi tapi Opi ini siapa??
Yapp Gue kenalin..

Ini Dia Opi.. *Klik


*Salam CoratCoret..

..Tercoret..

Tidak ada komentar: