Rabu, 26 Desember 2012

Samsung Galaxy Young

Sumber: Google.com
Gue disini bukan buat jelasin tentang perangkat perangkat hape samsung galaxy young ato kelebihannya ato mw masarin hape ini..

Gue disini mw cerita tentang kejadian bodoh mengenai hape ini..

Gue langsung cerita aja yaa..

Suatu hari gue mimjem hapenya temen.. Nahh Hapenya dia inilah pemeran utama dalam cerita ini.. Hapenya ntuh SAMSUNG GALAXY YOUNG..

Gue pun mencet2 ntuh hape dengan penuh semangat.. dan sampailah gue di menu musiknya, dan gue pun muter lagu2nya..

Ada satu lagu yang gue suka dan gue pengen ngirim lewat blutut.. 

Gue gag tau cara ngirimnya gimana.. Gue nanya ma yang empunya ntuh hape..
Tau gag dia bilang apa??
Dia bilang, gue juga gag tau.. *Gue nampol dahi..

Gimana sih kok yang empunya hape kagak tau juga..
Katanya dia juga blum pernah ngirim blutut..

Tapi gue gag putus asa.. Gue trus mencet2 ntuh hape.. Tapi nihil..

Usaha gue trus berlanjut.. Gue nanya ma temen tapi semuanya gag tau.. Ini hape apaan sihh kok gag ada yang tau dan akhirnya kita gaptek massal karena hape ini..

Gue muteer otak.. Ahaa.. "Gimana kalo kita nanya ma Ical?? Ical kan punya hape kayak gini" kata gue.. Tapi Ical lagi gag ada.. gag tau kabarnya.. Aduhh nasib nasib..

Gue muter otak..
Setelah lama muter otak gue pun ketemu titik terang..

GIMANA KALO KITA CARI DI GOOGLE AJA???
Knapa gag daritadi???

Gue pun berlari menuju laptop yang sedari tadi online dengan wajah penuh kemenangan..

Gue pun ngetik di Google "Cara mengirim file musik pake bluetooth hape SAMSUNG GALAXY YOUNG".. dan muncullah petunjuknya..
Dan satu file musik itu terkirim ke Hape gue setelah melakukan proses bodoh yang panjang..
dan hari itu gue mendadak gaptek karena hape ini..

Pesan gue.. kalo ketemu ma hape SAMSUNG GALAXY YOUNG trus pengen ngirim blutut langsung cari aja di GOOGLE.. Pasti ada petunjuknya..

-Salam Coratcoret..

..Tercoret..

2 komentar:

Arman mengatakan...

hahehe,,,, ketawa'k brow,,,

tobadak.com
@tobadak

Mappangaja Amir mengatakan...

hahahaha..