Minggu, 16 Desember 2012

Pesek Itu Manusiawi


Pesek??? Apa itu pesek?? Hewan apaan tuh??

Pernah dengar ga kalo kucing makin pesek makin mahal??
Itu sih kucing.. Beda lagi ma manusia, makin pesek makin di hina, makin dikatain..

Gue salah satu mahluk yang dilahirkan di dunia ini dengan hidung lumayan pesek..
Dan gue salah satu pengguna hidung pesek yang kerap kali di katain.. Dikatain hidung nyungsep lah, dikatain tumpukan tai hidung, dikatain mancung kedalam lah, apalah.. dan lebih parahnya nih seorang temen bilang gini ke gue, "Ehh untung aja elo tinggi, coba kamu cebol.. Udah pesek cebol pas ujan tenggelam kebawa banjir..
*Gue diemm..

Yang buat gue rada sebel, iklan-iklan di jejaring sosial kebanyakan tentang memancungkan hidung..
Kenapa ga cara memperkecil hidung mancung atau cara mengobati penyakit karena kelebihan menghirup udara??


Tapi menurut gue pesek itu manusiawi..
Memiliki hidup pesek memiliki keuntungan..


Keuntungan memiliki hidung pesek..

Hemat tempat.. Hidung pesek hanya butuh sedikit ruang diwajah jadi bisa hemat tempat..
Hemat udara.. Pengguna hidung pesek biasanya memiliki lubang hidung yang kecil, udara yang dihirup relatif sedikit jadi udara didunia ga cepet abis..

Jadi bagi kalian kalian yang termasuk mahluk yang terlahir d
engan hidung pesek, jangan nyesel dilahirin dengan hidung pesek.. Syukuri apa yang di berikan Tuhan..

Mungkin Tuhan memberikan hidung pesek karena bentuk wajah kita yang ga cocok ama yang namanya hidung mancung..

Hidup Pesek..

*Dicoret..

Tidak ada komentar: