Minggu, 16 Desember 2012

Nama Warisan

Perkenalkan nama gue Mappangaja Amir..

Jadul bukan??

Yaapp nama gue ini emang jadul.. Bagaimana nggak nama gue ini nama warisan dari kakek gue yang udah lama meninggal..

Knapa gue diwarisi nama ini?? Kenapa kenapa kenapa kenapa??
Ceritanya panjang..

Ceritanya gini, tahun 1993 pada tanggal 6 bulan mei lahir lah seorang bayi tampan dan berhidung mancung.. 

Sebenarnya gue waktu lahir tampan dan mancung tapi setelah beberapa menit gue di lahirin ibu2 yg tetanggaan ma gue berbondong bondong datang buat ngeliat gue..

Karena gue waktu bayi tampan para ibu2 tadi gemes ngeliat gue jadinya mereka narik pipi gue, ada yang nyubit2, ada yang nyiumnya kasar banget, ada yang saking gemesnya ma gue malah nampol hidung gue..

Alhasil akibat aksi ibu2 tadi gue jadi seperti sekarang tampang udah kayak tempe basi dan hidung pesek.. nasibb..
Kembali ke cerita..
Sampai dimana tadi?? -____-'


Orang tua gue kepengen kekek gue tuh bisa di ingat sampai kapan pun, mereka berinisiatif ngasih namanya ke gue karena kebetulan gue lahir dengan jenis kelamin laki2..
Awalnya sih gue sempat gag pede dengan nama gue ini.. tapi mungkin karena udah kebiasaan make nama ini gue jadinya pede dengan nama ini..


Tau gag kalo nama gue iini termasuk nama langka yang ada didunia.. kalo kata nyokap nama gue hanya 3 didunia yang make termasuk gue..
Wuihhh..


Gue sampai saat ini bangga dan tetap menghargai nama pemberian orang tua dan nama merupakan hal pertama yang orang tua berikan kepada kita.. Nama adalah harapan orang tua bagaimana kita kedepannya..


Eitss hampir lupa.. nama gue ini berasal dari bahasa bugis yang artinya itu "Menasehati".. 



..Dicoret..

Tidak ada komentar: