Jumat, 14 Desember 2012

Mahluk Aneh Bernama Banci

Ngomongin soal "Banci", semua orang pasti pernah ngeliat mahluk ciptaan Tuhan yang satu ini. 

Mahluk yang satu ini dapat dijumpai dimana mana, jumlah mereka banyak dan terus bertambah.. 


Saya kurang tahu juga kenapa spesies mereka terus bertambah padahal banci ga ngelahirin..  Entahlah.. jangan salahin mereka, mereka cuman mahluk aneh yang ga tau apa-apa.. 


Banci alias bencong alias sekong alias bences alias manusia setengah jadi adalah salah satu spisies manusia yang ga jelas jenisnya, dibilang laki bukan dibilang cewek juga bukan.. 


Berikut jenis jenis banci yang saya tau,


1. Banci Salon


Banci jenis ini banyak dijumpai di salon-salon. 

Mereka lihai dalam memotong rambut dengan model terkini. 
Mereka suka banget basa-basi, mereka paling senang berbisik di telinga pelanggan laki-laki dan berkata "Punyamu gede ga?? Mampir yukk di kosan aku." 
Men-jijay-kan sangat..

2. Banci Sporty yang biasa disingkat BS


Banci jenis ini terobsesi banget jadi wanita. Bahkan ada yang terobsesi jadi Putri Indonesia.. (O.O')..


Mungkin karena mereka sadar bahwa mustahil bagi spesies mereka tuk jadi putri indonesia jadinya cuma angan-angan doang. Banci jenis ini paling girang kalo liat cermin, mereka senang banget berpose di depan cermin dan berkata "Putri Indonesia"..


Mengenai nama Sporty itu maksudnya apaan saya juga kurang tau apa maksudnya, Saya dengarnya dari mereka (Banci red) juga nama itu.. hhahaha dasar mahluk aneh..


3. Banci Agresif


Banci jenis ini seperti namanya sangat agresif.. 

Mungkin mereka punya cadangan energi yang sangat banyak. Mereka ga ada capeknya.. mereka sangat aktif bergerak, joget, loncat-loncat, liat kasur langsung guling, liat lekong langsung godain. 

Jenis ini senang godain Lekong-lekong, mereka biasanya manggil lekong dengan sebutan "Bocah".. Banci jenis ini punya istilah maut yang membuatku tertawa setengah jijay, istilah tersebut adalah "Kena gigi kembali duit".. 

Menjijikan bukan..

4. Banci Tomboy yang biasa disingkat BT


Banci jenis ini gag tau gimana asal usulnya, saya dengarnya tentang banci tomboy ini dari ntuh banci juga.. 


Mereka ngaku-ngaku kalo dia ntuh banci tomboy, tapi secara logika banci tomboy itu ga ada.. Coba bayangin "dia banci tapi tomboy".. 

Gimana ceritanya?? dasar Anehh.. hahhaha

5. Banci kalem


Banci jenis ini yahh seperti namanya cenderung kalem dan kurang aktif bergerak, dikatakan banci karena dilihat peringainya atau cara ngomongnya.. 


Mereka ini adalah jenis banci yang baik baik..


6. Banci Ikut-ikutan


Sebenarnya yang termasuk banci jenis ini awalnya dia masih laki.. Tapi karena keseringan berbaur dengan banci tulen jadinya keikut deh mereka.. 


Entah jurus apa yang digunakan banci-banci itu sehingga mereka memiliki sugesti yang luar biasa untuk merekrut anggota baru..


7. Banci Tulen


Banci jenis ini benar benar telah menyerahkan diri sepenuhnya untuk menjadi banci.. Banci jenis banyak yang oplas agar keliatan lebih menjiwai sebagai wanita.. 

Wanita Imitasi maksudnya.. hhahaha

8. Banci Belom Nemu Jati Diri


Ini dia mahluk yang ga kalah aneh ama banci jenis laen.. Saya juga bingung dengan mahluk yang satu ini.. Mahluk ini masih ragu dengan dirinya, belum menemukan jati dirinya kali.. 


Mahluk ini ketika liat cewek cantik beuhh gayanya sok cool bener tapi ketika gabung ama temen-temen bancinya ehh bertranformasi lagi.. 



Nah itulah tadi jenis banci yang saya tahu selama ini.. 

Dan bagi anda yang menemukan gejala-gejala bakal berubah jadi banci segeralah bertobat..

Tapi seaneh apapun mahluk yang bernama banci tersebut mereka tetep manusia.. Kita tetep musti hargain mereka.. 

Begindang..

Hidupp Banci..


2 komentar:

Achir mengatakan...

tambahan:
Banci Kegatelan..
yaitu banci yg suka pegang2 laki yg ada di dekatx...
hahahha
ech follow ka nah,,,

Mappangaja Amir mengatakan...

Hhahhaha..
Sudah mi..