Sabtu, 29 Desember 2012

Gue Bukan Pengedar Sabu

Punya badan cungkring emang bikin nyesek..
Dikatain tusuk sate lah, tusuk gigi lah, pohon jati lah, tinggal tulang dan dosa lah..
Bener bener bikin nyesek..

Yang parahnya nih, ada yang katain gue pengedar sabu.. Aduhh
Emang sih tampang gue rada2 kayak orang lagi sakau.. Tapi Gue bukan pengedar sabu..



Suatu ketika, disuatu tempat fotocopy..
Tempat itu awalnya tenang, temtram, aman, sehat, sejahtera sampai datanglah secercah mahluk aneh.. Botak, tak berambut, hitam, besar, sangat menakutkan.. tapi dia tidak mengendarai naga..

Mahluk tadi biasa dipanggil oleh orang sekitar puang Aji.. emang sih mukanya rada2 mirip kakek2..

Nahh, puang aji inilah yang kerap kali katain gue pengedar sabu..

Lanjut cerita..
Tempat fotocopy yang tadinya tentram, tenang, damai tersebut berubah suram bagi gue..
Yang tadinya gue cengar cengir kayak gag punya hutang berubah suram..

Puang Aji itu datang dengan raut wajah seolah olah pengen nerkam, trus makan gue, abis itu sisa tubuh gue.. tulang2 gue dibagi ke anjing..

Lalu mahluk yang bernama puang aji ini nyapa 
Gue yang sedari tadi duduk dipojokan terdiam kaku tak bergerak..

"Ehh ada Mappa, laku dag sabunya??" *Ohh Tuhan..
"Laku brapa?? bagi dong hasilnya" *plakk..


Gue hanya bisa jawab dengan suara kayak orang lagi ngefly karena sakau..
"Laku semuanya, sampai2 gue juga hampir di beli dikirain gue bungkusan  sabu".. *puas??

Nasib..

Sebenarnya gue udah ngelakuin beberapa cara buat gemukin badan.. Tapi kesemuanya gagal.. Emang udah takdir kali yaa..

Gue juga kadang nyesek kalo boncengan motor ma temen..
Sebelum motor nyala aja gue udah di bilangin "Pegangan yaa nanti elo terbang nanti..
Pas Motornya jalan gue dibilangin "Elo masih ada rupanya, kirain udah kebawa angin" -_____-' 
Gue cuman bisa berdoa "Tuhan berikanlah ketabahan kepada hamba mu ini"..

Gue juga pernah dibilangin "Ehh Mappa elo jangan pernah keluar2 rumah"..
Emang knapa??.. Gue tanya..

"Takutnya ada anjing ngeliat lo trus ngejar lo makan lo karena liat badan cungkring lo dikiranya nanti tulang berjalan".. 

-_____-" Nyesekk..

Sebenarnya sihh gue rada benci ma mahluk yang namanya Anjing..
Gue punya pengalaman buruk mengenai mahluk ini..
Ceritanya gini, suatu ketika disubuh hari.. Gue berjalan sendiri ditengah keheningan subuh..

Gue hendak membuang sampah di TPS (Tempat Pembuangan Sampah)..
Blom juga nyampe setengah jalan gue udah dihadang oleh seekor anjing..
Dikirain gue tulang berjalan kali yee..

Tampang anjing ini udah kayak sempak sobek dan siap menerkam..
Sebulan penuh kami bertatapan.. >> Oke.. Ini udah kelewatan..


Tanpa pikir panjang gue ngambil jurus andalan gue.. "Langkah Seribu"..
Dan Anjing bertampang sempak tadi ngejar gue..

Tapi anjing tadi berhenti dan berbalik arah lalu menghilang.. Gue senyum dengan bangga dan teriak "Maamaaaaaaaaa gue menang"..

Tapi kemenangan gue ini gag berlangsung lama.. Anjing bertampang sempak tadi nongol lagi.. Tapi kali ini dia gag sendirian.. "Mampus dia bawa temen, mati gue bisa jadi santapan ntuh Anjing" Gue bergumam..

Tanpa pikir panjang gue ngambil jurus langkah seribu sekali lagi..
Setelah 30 menit kami kejar2an.. Akhirnya anjing tersebut ngalah juga..
Mereka berbalik arah dan ninggalin gue..

Untuk kedua kalinya gue menang lawan ntuh anjing..

Mulai kejadian itu gue jadi benci ama anjing..
Anjing ntuh mahluk paling menakutkan setelah Ular..
Anjing tuh mahluk paling menjijaykan setelah Ular..

*Salam corat coret..


..Tercoret..

Tidak ada komentar: