Kamis, 30 April 2015

Sebuah Cacatan Pendek

DIA BERUBAH !!

Sekarang dia sudah lebih banyak senyum bahkan tertawa, senyum rare yang kukagumi dulu perlahan hilang.

Tapi dia terlihat lebih menyenangkan dari sebelumnya, bahkan saya sekarang suka mendengar suaranya.

Tapi entah mengapa ku tak bisa berbicara dengannya, bahkan untuk sekedar bertegur sapa.

Rasanya kami seperti saling tidak menyadari keberadaan masing-masing.


-- CATATAN SEORANG FAKIR ASMARA --

Jumat, 23 Januari 2015

HOW I ADMIRE HER

Mengagumi dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti heran (dengan rasa memuji); takjub; tercengang.
Atau orang sesat bilang "kagum" itu berarti rasa suka yang hanya sepihak.

Ngomongin soal kagum, saat ini gue sedang mengagumi sesuatu. Sesuatu yang diciptakan Tuhan sebagai pelengkap hidup seorang laki laki. Sesuatu yang dibutuhkan seorang laki-laki untuk melengkapi tulang rusuknya yang konon katanya di miliki oleh "sesuatu" ini.

Sesuatu yang biasa kusebut perempuan.

And then, 
HOW I ADMIRE HER? Bagaimana gue mengagumi dia?


Kamis, 21 Agustus 2014

BAPAKKU JAGOANKU!!

Ehemmm..
Lama yahh sejak terakhir ngepost.

Assalamualaikum Gaezz!!

Gembira sangat bisa ngepost lagi di blog gue yang gak penting ini. Oh iya, udah lebaran yahh. Minal Aidzin wal faidzin maapkanlah segala kebusukan gue yahh gaezzz. #NgomongSendiri

Pasti dalam kehidupan seseorang pasti punya jagoan yang dijadiin panutan dalam mengarungi bahtera kehidupan yang fana ini. #Halah

Waktu kecil dulu kamu-kamu gaezz pasti pernah punya jagoan, jagoin Ranger Merah lah, jagoin P-Man, jagoin satria baja hitam, jagoin semuanya bahkan, tapi gak ada yang jagoin Ranger Oranye. Kalo waktu kecil kamu gak punya jagoan artinya masa kecil lo gak wajar.

Minggu, 20 Juli 2014

KOPDAR KK REGIONAL MAKASSAR #4

Halo!! Halo!!

Jadi ceritanya beberapa minggu lalu tepatnya tanggal 12 Juli 2014, anak-anak KK (Baca: Kancut Keblenger) ngadain kopdar. Nah ini udah yang keempat kalinya, artinya udah ada kopdar ketiga, kedua, dan pertama.

Oh ya.. Bagi mans-temans yang belum tau KK itu apa, nih gue jelasin. Jadi KK entuh adalah

Rabu, 18 Juni 2014

Dear THIEF

Halo.. haloo jumpa lagi dengan saya yang celananya lagi kedodoran, pasalnya gue udah tiga hari gak makan.
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..
Selamat pagi, siang, malam.

Salam olahraga!! 

Hmm.. Sekarang lagi musim-musim bola yak. Betewe tadi Belgia menang ya!! Di Belgia ada pemainnya MU, Fellaini. Saya suka MU.. #GakPentingNih!!

Di piala dunia gue Jagoin Jepang, terus kalo Jepang gugur gue jagoin Jerman!! #MakinGakJelas!!

Yapp seperti umumnya di blog ini gue cuman mosting cerita-cerita gak jelas. Dan kali ini gue akan cerita lagi.

Ceritanya begini.

Minggu, 01 Juni 2014

GESREK itu INDAH

Belakangan ini gue jadi nge-GESREK sama seseorang, dia wanita, punya mata, punya mulut, gak makan sabun tapi minum RINSO..
Ahh enggak kok bercanda, dia itu suka minum DAIA.. *Ehh


HARUSNYA DISENSOR TUH NAMA MERK!! -__-


Ohh maap, bagi yang belom tau apa itu GESREK, Gesrek adalah

Sabtu, 31 Mei 2014

Save Our Nation MAMEN!!!

INDONESIA!!
Negeriku dengan bejibun sumber daya manusia, sumber daya alam yang tidak tanggung banyaknya.
Tempat kelahiranku!!


Assalamualaikum!!

Halo teman-teman!! Selamat pagi, siang, sore, malam!! Homsastiastu.

Teman-teman sebangsa setanah air, belakangan ini berita-berita di media membahas tentang korupsi menteri. Dari banyak menteri yang menjadi tersangka korupsi tapi menteri yang menjadi tersangka saat ini  buat gue makin miris jadi warga negara Indonesia.


Gak tanggung-tanggung kali ini yang kebagian jadi tersangka korupsi adalah Menteri agama kita!! MENTERI AGAMA.


Idealnya kementerian agama bertugas membawa negara kita ini kepada akhlak yang baik, tapi yang terjadi malah kebalikannya.


Sekarang mah korupsi udah jadi trend masa kini buat para pejabat negeri kita. Korupsi itu sudah menjadi style kali yak, gak korupsi gak gaul.. 

Naudzubillah!!



Korupsi udah gak jaman keleus


Pengen deh pas gue tidur dan bangun-bangun udah di Jepang. Kalo negeri kita tercinta ini udah seperti ini gue berpikir lebih baik berada dibawah perintah seorang kaisar Jepang yang tegas daripada diperintah dengan demokrasi tapi tidak ada ketegasan sama sekali. 


Bebas berekspresi kemudian bebas korupsi, bebas semuanya!!


Mau bagaimana jadinya negara kita ini?? Kita tidak bisa cuman banggain Badminton Indonesia. 


SAHABAT!!
Sebentar lagi kan pemilihan presiden nih, saran gue sih buat teman-teman. Pilihlah calon presiden kalian dengan melihat track recordnya mereka. Jadilah pendukung yang baik dan bijak, tidak ngejelek-jelekin lawan politik.


UNTUK INDONESIA YANG LEBIH BAIK SAHABAT!!

Maap yee kalo postingan ini jadi gak jelas gini, cuman pengen ngeluarin apa yang ada dihati gue!! Keprihatinan gue kepada bangsa tercinta ini..

Terimakasih udah mampir!!
Muaachh!! :*

Aku sayang pacar kalian!! (^_^)V